Sukses

Justin Bieber Bela Kylie Jenner yang Dihujat Amandla Stenberg

Kylie Jenner justru tak memberikan komentar apapun atas pernyataan Amandla Stenberg.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner memang senang mengubah tatanan rambutnya. Mulai diwarnai hingga dikepang banyak, layaknya orang keturunan kulit hitam. Ia pun tak pernah lupa untuk mengunggah di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut terlihat Kylie Jenner mengenakan pakaian olahraga abu-abu, yang memperlihatkan perut langsingnya. Sambil menatap selularnya, tampak wajah Kylie dikerutkan seolah-olah ada hal yang aneh di selularnya.

Mirror.co.uk

Adik tiri Kim Kardashian ini pun memberi keterangan pada foto tersebut, "Aku terbangun sudah seperti ini." Lantaran itu juga, dikabarkan Huffingtonpost.com, Rabu (15/7/2015), Kylie Jenner mendapat protes dari Amandla Stenberg.

Justin Bieber (Dailymail)

Pemeran Rue dalam film The Hunger Games ini pun memberikan komentar di foto tersebut. "Ketika kamu memakai fitur hitam yang sesuai dengan budaya tapi gagal karena posisi kamu hanya untuk membantu orang Amerika berkulit hitam dengan mengarahkan perhatian terhadap wig kamu. Sebagai gantinya itu adalah kebrutalan polisi atau rasisme #whitegirlsdoitbetter."

Amandla Stenberg

Rupanya itu menggelitik sahabat Kylie Jenner, Justin Bieber untuk menanggapi pernyataan dari Amandla Stenberg. Dalam komentarnya, pelantun Baby ini memberi dukungan kepada Kylie.

Dalam Instagram tersebut Justin Bieber menyatakan remaja tidak boleh dijuluki `rasis` hanya untuk pilihan gayanya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini