Sukses

Jaimie Alexander Resmi Gabung Thor: Ragnarok

Jaimie Alexander meyakinkan fans bahwa sosoknya akan muncul di sekuel langsung Thor: The Dark World.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Jaimie Alexander baru saja dikonfirmasi untuk kembali memerankan karakter Lady Sif di film superhero berjenis fantasi Thor: Ragnarok. Namun begitu, belum banyak diketahui apa yang akan dilakukannya nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama MTV, akhir pekan lalu, ia meyakinkan fans bahwa sosoknya akan muncul di sekuel langsung Thor: The Dark World yang sedang dipersiapkan Marvel Studios dan Disney.

Kini, sang aktris pun sedang sibuk menjalani proses syuting untuk serial baru di NBC yang berjudul Blindspot. Ada juga serial The Brink yang tampaknya masih belum memiliki jadwal syuting.

Jaimie Alexander meyakinkan fans bahwa sosoknya akan muncul di sekuel langsung Thor: The Dark World.

Saat ditanya apakah para penggemar akan melihatnya lagi di film ketiga Thor, sang aktris menjawab sangat singkat, "Ya." Ditanya oleh presenter mengenai seberapa besar perannya nanti, ia hanya menjawab, "Saya tak tahu jawaban untuk pertanyaan itu, tapi saya tahu akan terlibat di dalamnya."

Alexander juga turut mengomentari peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman. "Saya yakin ia bisa, maksudnya, saya tahu apa yang akan dikerjakan ke dalam film-film itu, kalian melatih, kalian banyak berlatih, dan kalian meyakinkan bisa melakukan apa yang kalian katakan bisa melakukannya dan saya yakin ia akan tampil keren, saya tak sabar untuk melihatnya," ungkap Alexander yang sempat dipilih sebagai Wonder Woman sebelum Gal Gadot.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Thor: Ragnarok kembali membawa Chris Hemsworth sebagai sang Dewa Petir dan Tom Hiddleston sebagai Loki. Alur cerita masih disembunyikan dan belum ada nama sutradara yang melekat. Diproduseri Kevin Feige, film ini siap tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 November 2017. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini