Sukses

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Liburan Bersama?

Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` dikabarkan berlibur bersama setelah tiba di bandar bersamaan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` merupakan pasangan yang belum lama ini mengumumkan kisah cintanya, Februari 2015. Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan menghabiskan waktu bersama saat di Eropa.

Sejak itu, keduanya jarang ditemukan tengah berkencan. Tiba-tiba saja, The Korea Herald mewartakan, Rabu (15/7/2015), Lee Min Ho dan Suzy tertangkap kamera tiba di Bandara Internasional Incheon, baru-baru ini.

Lee Min Ho dan Suzy ketika sampai di bandara Korea Selatan di waktu yang bersamaan [Foto; OSEN]

Suzy dan Lee Min Ho tampak casual. Suzy dengan sweater biru. Sementara, Lee Min Ho memilih kaus lengan panjang berwarna putih gading, dilengkapi dengan jeans.

Sebuah kabar menyebutkan, Lee Min Ho dan Suzy kemungkinan besar telah berlibur bersama. Namun sebuah sumber menyebutkan, Lee Min Ho baru tiba dari Los Angeles, Amerika Serikat, setelah melakukan pemotretan.

Sementara, Suzy kembali dari Roma, Italia. Suzy menghadiri acara pagelaran busana yang dihelat Valentino. Jadi, Lee Min Ho dan Suzy tak mungkin berlibur bersama dengan jadwal keduanya yang berbeda.

Sementara itu, Lee Min Ho juga tengah sibuk dengan film terbarunya bertajuk Bounty Hunters. Bahkan, promosi debut film perdananya Gangnam Blues atau Gangnam 1970 belum rampung.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini