Sukses

Drummer Metallica Lars Ulrich Kurang Suka Musik Zaman Sekarang

Lars Ulrich tidak merasa terhubung, berbeda dengan ketika masa muda dulu.

Liputan6.com, Los Angeles Pelaku musik banyak yang beranggapan kalau industri musik kini sedang terpuruk baik dari segi penjualan maupun musikalitas. Tak sedikit yang menyalahkannya pada kemajuan teknologi.

Metallica

Namun drummer Metallica Lars Ulrich punya pandangan yang sedikit berbeda mengenai hal ini. Ia juga mendukung dengan konsep yang diusung banyak situs penyedia layanan streaming musik seperti Spotify.

"Saya percaya kalau streaming itu bagus.. Itu sebuah pilihan, untuk label rekaman. 15 tahun yang lalu orang tak memiliki pilihan tersebut," ujarnya seperti dilansir music-news.com, baru-baru ini.

Metallica

Ia juga mengungkapkan kalau ia tidak terlalu menyukai musik zaman sekarang. Ia tidak merasa terhubung, berbeda dengan ketika masa muda dulu.

Baca juga: Drummer Metallica: Film Kurt Cobain Sedikit Berlebihan

"Salah satu alasan saya semakin tak terhubung dengan musik zaman sekarang adalah karena semakin sedikitnya musik hebat yang ada," katanya.

Metallica

"Maksud saya, banyak hal yang dimainkan sekarang hanya didengarkan sementara, rasa tahu ini, hal itu, bukan orang-orang seperti The Beatles atau Miles Davis atau Jimmy Hendrix yang mengajak kita ke sebuah dunia musik yang benar-benar kita tak tahu," pungkas Lars Ulrich.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.