Sukses

Cerita Tiffany Girls Generation yang Disebut Tukang Makan

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation baru saja menelurkan proyek musik terbaru bertajuk Party, 7 Juli 2015. Belum lama dirilis, Party telah mendominasi deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Kini, personel Girls Generation tengah sibuk melakukan promosi di berbagai acara, termasuk menjadi bintang tamu di Cultwo Show. Girls Generation pun membahas mengenai personel yang paling suka makan.

Tiffany `Girls Generation`

Yuri membeberkan, ternyata si cantik Tiffany adalah personel Girls Generation yang mendapatkan sebutan tukang makan. Tiffany pun hanya bisa pasrah dengan panggilan itu, diwartakan MNet, Selasa (15/7/2015).

"Tiffany yang makan paling banyak. Bahkan, di antara kami, hanya Tiffany yang mampu menghabiskan banyak makanan," ujar Yuri sambil tertawa.

Tiffany `Girls Generation`

Tiffany pun hanya tertawa. Namun anehnya, Tiffany sama sekali tak terlihat kelebihan bobot tubuh. Menurut Tiffany, itu karena ia hanya mengonsumsi makanan sehat.

"Saya hanya makan yang sehat saja. Jika dibandingkan berapa banyak yang saya makan, saya tak akan kelebihan berta badan karena mengonsumsi makanan sehat," tambah Tiffany.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.