Sukses

Fitri Carlina Anggap Nyanyi saat Lebaran sebagai Berkah

Fitri Carlina tak pernah dikomplain keluarga jika harus menerima tawaran menyanyi saat Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Momentum lebaran biasanya dijadikan hari khusus untuk kumpul bersama keluarga. Tak sedikit pula yang rela menolak tawaran pekerjaan saat Idul Fitri tersebut.

Hal itu tak sepenuhnya diiyakan Fitri Carlina. Pelantun ABG Tua ini mengaku tak pernah menolak tawaran pekerjaan saat lebaran. Bagi Fitri, banyaknya tawaran menyanyi justru menjadi berkah tersendiri yang harus diambil.

liputan6.com

"Job lebaran, aku nggak pernah menolak. Alhamdulillah semua juga dapat, bahkan buat aku itu berkah tersendiri. Karena saat aku berbagi sama Allah, dikasih rezeki lain lewat job itu," ujar Fitri Carlina di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Hal ini pun sudah Fitri jelaskan kepada keluarga dan suami. Makanya, perempuan 28 tahun itu tak pernah lagi dikomplain keluarga jika tiba-tiba harus langsung manggung usai lebaran.

Fitri Carlina (Liputan6.com/Miftahul Hayat).

"Nggak dikomplain kok, karena buat aku itu (job) titipan dari Tuhan, dan untuk berbagi juga dengan saudara. Selama ini aku sudah jelaskan dan nggak dikomplain," ujar Fitri Carlina. "Suami juga mengizinkan, karena aku kenal sama dia sudah lama. Jadi kita sudah saling mengerti," paparnya.

Namun, untuk lebaran kali ini, Fitri sengaja mengosongkan lebaran pertama untuk waktu berkumpul dengan keluarga. Maklum, ia kini sudah memiliki seorang suami.

"Aku request, tahun ini kemungkinan libur. Soalnya suami dapat libur panjang, minimal saat lebaran pertama bareng keluarga. Setelah itu manggung lagi," kata Fitri Carlina. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini