Sukses

Vitalia Shesya Pemakai Narkoba Reaksional?

"Setelah didetoks, Vitalia bukanlah pecandu," ujar kuasa hukum Vitalia shesya, Chris Sam Siwu.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya sudah menjalani terapi detoksifikasi dari obat-obatan terlarang di panti rehabilitasi pada Selasa (14/7/2015) kemarin. Setelah itu, model beranak dua ini langsung diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

"Ya setelah didetoks, dokter sampaikan kalau Vita bukanlah pecandu," ucap kuasa hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu, saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Baca juga: Vitalia Shesya, Dekat dengan Koruptor sampai Ditangkap Polisi

Vitalia Shesya memberi keterangan pers terkait dirinya ditangkap polisi setelah pesta narkoba. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dan sekarang, Vita sedang menjalani rawat jalan saja," sambung pengacara yang sempat menangani korban praktik penipuan berkedok pengobatan alternatif Ustad Guntur Bumi ini.

Saat menjalani detoksifikasi, dikatakan dia, tim dokter menyimpulkan kalau model majalah dewasa pria itu tidak termasuk pengguna narkoba yang reakreasional.

Baca juga: Positif Narkoba, Begini Pembelaan Vitalia Shesya dan Pengacara

Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau reakreasional kan pengertiannya orang yang memakai narkoba pada saat tertentu saja. Sementara di kasus Vita ini, dia kan nggak tahu. Vita mau happy, dia minum apa yang dia tahu itu alkohol. Nah pas dites urine tahu-tahu positif, itu namanya apa?," tanya Chris Sam Siwu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini