Sukses

4 Karakter Baik dalam Serial Elif yang Patut Ditiru

Beberapa karakter dalam Serial Elif ini ada yang sikapnya patut ditiru. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang tayang di SCTV terus memberikan jalan cerita yang membuai hingga seperti candu. Dengan akting yang memukau dari para pemainnya yang tampan dan cantik, memberikan warna tersendiri.

Serial Turki Elif mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif Simsek (diperankan Isabella Damla) harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit. Elif dan ibunya mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş). Suami dari ibunya itu ingin menjual Elif untuk membayar utang-utangnya karena berjudi.

 Serial Turki yang tayang di SCTV dilaporkan masuk dalam ketegori di Seoul Drama Awards 2015

Konflik pun terus berkembang dengan menampilkan karakter lainnya. Karakter jahat atau antagonis terkadang membuat penonton gregetan karena berbuat jahat kepada peran protogonis. Siapa saja peran protogonis dalam serial Elif yang patut ditiru?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Melek

Melek diperankan artis cantik Turki bernama Selin Sezgin. Melek adalah ibu kandung Elif, dari hubungannya dengan Kenan Emiroglu. Melek digambarkan sebagai seorang wanita yang sabar dan tabah dalam menghadapi berbagai cobaan yang menerpa dalam hidupnya.

Melek sejak wal merasa jika dirinya hanya sebatang kara. Tiba-tiba, ia pun memiliki anak di luar nikah dengan Kenan. Melek berusaha menyembunyikan fakta mengenai anaknya itu. Hidupnya pun suram saat ia berpura-pura menikah dengan Veysel Şimşek (Hasan Ballıktaş) yang hanya mengambil keuntungan dari posisinya.

Melek

Meski begitu, Melek masih tetap berusaha tabah menyelesaikan masalah yang ia alami. Melek juga tak pernah lupa bersykur meski hidup yang dijalaninya tak berjalan dengan baik.

3 dari 5 halaman

2

Elif

Gadis kecil Elif diperankan oleh Isabella Damla Guvenilir. Elif merupakan anak dari hubungan di luar nikah Melek dan Kenan Emiroglu. Elif digambarkan sebagai gadis kecil yang baik dan penyabar.

Gaun putih Zeynep dan Elif yang terkena noda darah, serta tangan Selim yang penuh dengan warna merah.

Jika biasanya gadis kecil seusianya akan menangis hingga ngambek saat jauh dari sang ibu, Elif sangat penurut. Semua itu terjadi saat Melek dirawat di rumah sakit hingga dipenjara. Elif kecil mendengarkan omongan orang di sekitarnya, termasuk Paman Selim. Selain itu, Elif juga ringan tangan, membantu pekerjaan orang lain.

4 dari 5 halaman

3

Zeynep

Artis cantik asal Turki Gulcin Luncok memerankan Zeynep (Zaynab). Zeynep merupakan wanita cantik yang memiliki nasib malang karena memiliki ayah pemabku dan adik yang tak bisa diandalkan.

Meski begitu, Zeynep digambarkan sebagai wanita yang pintar dan mau berusaha mendapatkan impiannya, termasuk dengan menempuh pendidikan setinggi mungkin. Zeynep sangat dekat dengan Melek, sebenarnya ibu tirinya.

Zeynep juga disebut baik hati, serta bisa diandalkan dan terlihat tegar. Hal itu yang membuat Selim Emoroglu jatuh hati kepadanya karena sikapnya itu.

5 dari 5 halaman

4

Selim

Selim Emiroglu diperankan Emre Kıvılcım digambarkan sebagai sosok pria tampan yang berasal dari keluarga kaya raya. Meski begitu, Selim adalah orang yang baik, tak ragu menolong orang lain.

Selim bahkan memandang teman-temannya tak sebelah mata meski terlahir dalam kondisi berkecukupan. Hasilnya, Selim jatuh hati dengan teman kuliahnya yang berasal dari rakyat jelata, Zeynep.

Emre Kıvılcım merupakan pemeran Selim

Selim juga orang yang berpendirian. Ia berusaha untuk membela orang-orang yang ia sayangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.