Sukses

Ditangkap Polisi, Vitalia Shesya Nangis Ingat Anak

Beruntung dua anak Vitalia Shesya tak tahu ibunya tersangkut kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditangkap polisi dan harus menginap di ruang tahanan Polsek Pademangan karena kasus narkoba, Vitalia Shesya sempat mengutarakan rasa penyesalan.

"Dia (Vitalia) menyesal, beberapa kali dia mengucapkan penyesalan karena masalah ini," ucap kuasa hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Baca juga: Positif Narkoba, Begini Pembelaan Vitalia Shesya dan Pengacara

Vitalia Shesya memberi keterangan pers terkait dirinya ditangkap polisi setelah pesta narkoba. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Penyesalan yang ditunjukkan Vitalia Shesya berujung dengan tetesan air mata. Tangisannya pecah kala mengingat dua anaknya yang menunggu kehadiran dirinya di rumah.

"Vita nangis ingat anak. Anaknya kan masih kecil, butuh sosok ibu. Anaknya Vita mencari terus ibunya saat Vita ditahan di Polsek," sambung Chris Sam Siwu.

Baca juga: Vitalia Shesya, Dekat dengan Koruptor sampai Ditangkap Polisi

Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Model yang namanya mencuat sejak skandal hubungannya dengan tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah ini juga merahasiakan penangkapan dirinya dari anak-anaknya.

"Anaknya sampai sekarang kan nggak tahu Vita kena kasus ini, tapi jangan sampai tahu karena takut nanti ada traumatik," kata Chris. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini