Sukses

Begini Kondisi Vitalia Shesya Usai Jalani Detoksifikasi

Setelah melakukan detoksifikasi, Vitalia Shesya diperbolehkan tim dokter panti rehabilitasi narkoba untuk kembali ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melakukan detoksifikasi (proses pembuangan racun dari dalam tubuh), Vitalia Shesya diperbolehkan tim dokter panti rehabilitasi narkoba untuk kembali ke rumah dan menjalani rawat jalan.

Proses detoksifikasi yang dijalani oleh model seksi berusia 28 tahun itu juga berfungsi untuk mengetahui sejauh mana kecanduan Vitalia Shesya terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang.

Baca juga: Positif Narkoba, Begini Pembelaan Vitalia Shesya dan Pengacara

Di akun media sosial miliknya, Vitalia Shesya mengunggah foto topless, berapa hari sebelum ditangkap polisi.

"Yang pasti hasilnya menunjukkan Vita bukan pecandu. Dan dia sudah segar sekarang, sudah bisa istirahat," ucap kuasa hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Selama tiga hari ditahan di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, menurut Chris Sam Siwu, kliennya itu sama sekali tak bisa beristirahat. Hal itu pula yang menganggu kesehatan dan proses pemeriksaan polisi.

"Saat di sana (Polsek) Vita kurang istirahat. Kalau sudah segar, nanti dia bisa beri keterangan lagi di Polsek," beber Chris Sam Siwu.

Baca juga: Vitalia Shesya, Dekat dengan Koruptor sampai Ditangkap Polisi

Vitalia Shesya (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski diperbolehkan untuk pulang dan menjalani detoksifikasi, polisi tetap akan mengembangkan penyidikan untuk kasus narkoba yang dialami oleh Vitalia Shesya.

Lantas, seperti apa status model beranak dua ini? "Kalau statusnya bisa ditanyakan langsung ke polisi, kita sama sekali nggak mempermasalahkan status. Vita hanya korban saat ini, kalau diperiksa, dia kooperatif kok," tutup Chris Sam Siwu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini