Sukses

Foto Anjasmara Bersihkan Rumah Ini Curi Perhatian Followers

Lantaran ditinggal asisten rumah tangga mudik, Anjasmara perlihatkan aksi membersihkan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tinggal sebentar lagi. Pulang ke kampung halaman alias mudik pun sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Para selebriti pun harus rela mengerjakan pekerjaan rumah lantaran ditinggal mudik asisten rumah tangga.

Hal itulah yang terjadi dengan salah satu artis, yakni Anjasmara. Aktor ternama Indonesia ini memperlihatkan aksinya saat hendak membersihkan rumahnya. Anjasmara mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, Rabu (14/7/2015).

Anjasmara mengunggah fotonya sedang dengan peralatan membersihkan rumahnya. (foto: instagram.com/anjasmara)

Di foto itu, suami Dian Nitami berpose begitu gagah sambil memegang alat kebersihan. "Yeay cleaning time. No Maid no Cry," tulis keterangan foto yang diunggah Anjasmara. Tubuh kekarnya pun ditunjukkan Anjasmara sambil berpose mengangkat sapu dan juga kemoceng.

Anjasmara dan Dian Nitami. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Foto tersebut pun menarik perhatian followers-nya melihat aksi Anjasmara membersihkan rumah. Kolom komentar di bawah foto Anjasmara penuh dengan pujian dari penggemarnya. Bahkan akun @nessaangel30 mengatakan, "tambah seksi kalau gitu om."

Akun lain justru menuturkan aksi Anjasmara membersihkan rumah membuatnya terlihat sebagai suami teladan. Selain itu, akun @antojogja_ menggoda Anjasmara dengan komentar, "rajinnya.... bisa buat olah raga."

Tak hanya Anjasmara saja yang merasakan ditinggal asisten rumah tangganya, Dian Sastro pun mengungkapkan hal yang sama. Aktris cantik ini mengunggah fotonya sambil menggendong sang anak. Dian Sastro pun memberikan tagar balada ditinggal suster mudik.

"Hanya ada kamu dan aku (untuk beberapa hari ke depan) dan ayahmu, dan kakakmu. Tidak ada yang perlu dicemaskan, kita akan melaluinya," kata Dian Sastro di akun Instagram pribadinya. (Fir/Ade)

Baca juga: [Curahan Hati Dian Sastro Ditinggal Mudik Pembantu]( 2272307 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.