Sukses

Jake Gyllenhaal Dambakan Seorang Anak

Jake Gyllenhaal sangat menyukai anak kecil.

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal sangat menyukai anak kecil. Ia mendambakan seorang anak suatu hari nanti dan ingin menjadi seorang ayah.

"Saya belum menjadi seorang ayah, tapi itu merupakan mimpi saya, dan saya akan sangat sangat beruntung bila itu terjadi," ujarnya kepada Entertainment Tonight seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (14/7/2015).

Jake Gyllenhaal  (foto: www.denofgeek.us)

"Saya memiliki keponakan-keponakan yang sangat saya sayangi dan ada banyak anak kecil dalam hidup saya, tapi ketika saya bertemu dengan Onna (aktris cilik yang pernah berperan sebagai putrinya), saya langsung suka," lanjut Jake Gyllenhaal.

Jake Gyllenhaal  (foto: batman-news.com)

"Hatimu langsung terbuka untuknya.. Anak-anak adalah segalanya, kau tahu? Saya akan melakukan apa saja untuk seorang anak," pungkasnya.

Baca juga: Cerita Jake Gyllenhaal yang Sering Dimanipulasi Sutradara

Lawan main Heath Ledger dalam Brokeback Mountain tersebut belum menemukan pendamping hidup. Sebelumnya ia sempat dekat dengan sederet nama tenar seperti Taylor Swift, Reese Witherspoon, dan Alyssa Miller.

Jake Gyllenhaal  jadi petinju di film Southpaw (foto: esquire.com)

Jake Gyllenhaal baru saja berperan sebagai seorang petinju dalam film terbarunya, Southpaw. Film ini bercerita mengenai seorang petinju kelas welter yang ingin merebut kembali kejayaan masa lalunya. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini