Sukses

Dibully di Medsos karena Narkoba, Begini Sikap Vitalia Shesya

Kasus narkoba bikin Vitalia Shesya introspeksi diri.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kabar penangkapannya karena kasus narkoba tersebar, Vitalia Shesya langsung menjadi bulan-bulanan di media sosial. Sejumlah netizen tak ragu mem-bully model seksi beranak dua ini.

Menurut kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, Vitalia Shesya berusaha untuk tak menghiraukan berbagai komentar pedas mengenai penangkapannya itu di media sosial.

Baca juga: Positif Narkoba, Begini Pembelaan Vitalia Shesya dan Pengacara

Vitalia Shesya

"Yang pasti nggak akan ada asap kalau nggak ada api. Semua orang pasti punya kesalahan," ucap Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Vitalia Shesya menganggap insiden penangkapannya karena kasus narkoba sebagai pengalaman pertama dan terakhir. Janda dua anak ini pun berusaha untuk menjauhkan diri dari jeratan barang haram itu.

"Vita akan instrospeksi diri. Vita mengaku akan jadi lebih baik lagi dan tidak akan mengulangi perbuatannya di kemudian hari," tutup Chris Sam Siwu.

Baca juga: Vitalia Shesya, Dekat dengan Koruptor sampai Ditangkap Polisi

Vitalia Shesya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Nama Vitalia Shesya memang selalu membuat berita yang cukup menghebohkan. Model panas majalah pria dewasa ini misalnya pernah tersangkut kasus korupsi Ahmad Fathanah. Vitalia diduga ikut menikmati uang hasil korupsi Fathanah dalam kasus suap daging sapi impor. Namun saat itu, Vitalia membantah kalau memiliki hubungan spesial dengan Fathanah.

Selain itu, Vitalia Shesya juga sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Charly van Houten. Namun soal ini, Vita juga membantahnya. (Gie/fei)

Baca juga:

Vitalia Shesya Unggah Foto Topless Sebelum Ditangkap Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini