Sukses

Kena Kasus Narkoba, Vitalia Shesya Batasi Pergaulan

Vitalia Shesya menganggap penyebab utama dirinya terkena masalah narkoba karena pergaulan yang kurang baik.

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya menganggap penyebab utama dirinya terkena masalah narkoba karena pergaulan yang kurang baik. Untuk menghindari hal serupa, model seksi berusia 28 tahun itu pun mulai pilih-pilih teman.

"Dia (Vitalia) bilang akan mulai perbaiki lingkungan (pergaulan dengan teman-teman) dia," ucap kuasa hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Baca juga: Positif Narkoba, Begini Pembelaan Vitalia Shesya dan Pengacara

Vitalia Shesya

Vitalia Shesya menjadikan pengalamannya berurusan dengan polisi karena kasus narkoba sebagai yang pertama sekaligus yang terakhir.

"Dia bilang kan ini pertama kali mengalami yang seperti ini. Dan dia janji kalau ini jadi yang terakhir buat Vita terkait masalah ini," papar Chris Sam Siwu.

Seperti diketahui, pada Sabtu (11/7/2015) lalu, Vitalia Shesya merespon ajakan teman-temannya yang mengundangnya bertemu di sebuah klub karaoke. Disitu, menurut pengakuannya, Vitalia Shesya mengonsumsi minuman wine.

Baca juga: Vitalia Shesya, Dekat dengan Koruptor sampai Ditangkap Polisi

Vitalia Shesya

Karena mabuk, Vitalia Shesya memutuskan untuk beristirahat di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, bersama tiga teman pria dan tiga orang teman perempuannya.

Nahas, polisi melakukan penggrebekan di kamar hotel yang ditempatinya karena diduga melakukan aktivitas pesta narkoba. Dari penangkapan di lokasi, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 gram keitamin.(Gie/Mer)

Baca juga:

Vitalia Shesya Unggah Foto Topless Sebelum Ditangkap Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini