Sukses

Vitalia Shesya: Saya Masih Harus Jalani Rehabilitasi

Vitalia Shesya masih menunggu hasi laboratorium apakah dirinya harus direhab penuh atau hanya rawat jalan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus narkoba Vitalia Shesya mendapat sorotan lebih dari masyarakat. Penyebabnya, meski dinyatakan positif narkoba, janda dua anak itu tidak ditahan dan hanya menjalani detoksifikasi.

Akibatnya, muncul dugaan kalau ada "main mata" antara Vita dengan pihak kepolisian. Namun soal ini, Vita dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan, meski tak dipenjara, bukan berarti dirinya bebas.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya masih dalam proses rehabilitasi, tidak diartikan bebas," kata Vitalia Shesya saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Proses detoksifikasi dan rehabilitasi yang dilakukan perempuan berdarah Makassar ini juga belum sepenuhnya usai. Sebab, pihak panti rehabilitasi belum merilis hasil pemeriksaan terhadap Vitalia Shesya.

Vitalia Shesya sempat-sempatnya berpose bareng polisi usai ditangkap dan dinyataka positif narkoba

"Saya sudah direhab, saya menjalani dan hasilnya akan diketahui apa saya akan direhab full atau rawat jalan. Jadi tidak ada yang mengatakan saya bebas," sambung Vitalia Shesya.

Sayangnya, Vitalia Shesya tak menyebut dimana ia menjalani proses rehabilitasi. "Iya, pokoknya saya direhab," jawab Vitalia Shesya singkat. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini