Sukses

Dekati Deddy Corbuzier, Chika Jessica Sedih Disebut Cari Sensasi

Chika Jessica sedih karena banyak orang mengira ia hanya mencari sensasi di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chika Jessica menjadi begitu heboh dibicarakan netizen terkait hubungannya dengan Deddy Corbuzier, host dan mentalist Indonesia. Jika awalnya Chika tak memedulikan, kini artis cantik ini pun mulai tak kuasa menahan emosinya.

Chika sempat marah dan membalas komentar sengit seorang netizen yang menyebutnya `bodoh dan jelek` dalam bahasa Inggris. Bahkan, saat ini ia kembali dirundung kesedihan karena hubungannya dengan Deddy disebut-sebut sebagai alat pencari sensasi. Bintang film Merantau tersebut mencurahkan perasaannya via Instagram.

Chika menggunggah foto kebersamaan dengan Deddy Corbuzier dan Azka (sumber foto: Instagram Chika Jessica)

baca juga: Kebahagiaan Chika Jessica-Deddy Corbuzier dan Azka dalam Foto

Chika mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan Deddy dan putranya, Azka ke Instagramnya pada Rabu (15/7/2015). Chika dan Azka sama-sama menyandarikan kepala mereka di paha Deddy. Azka tertidur, sementara Chika tampak bermain ponsel.

"Ciyeee papa @corbuzier kewalahan. Btw, itu akuloh, chikamo... bukan AgnezMo. Note: Klo ada yg bilang ini sensasi, aku sedih aja ya. Aplod foto doang malah dibilang sensasi :( Salahnya dmn klo aku emang lagi deket sm masded & Azka," tulis Chika.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

baca juga: Chika Jessica Ngamuk Di-bully Soal Deddy Corbuzier

Banyak netizen yang memberi semangat kepada Chika. Tetapi, tak sedikit pula yang mencemoohnya. Malah, ada yang mengaitkan kehidupan cinta Chika dengan pria di masa lalunya, Dwi Andika.

"Asseeekkk...sabar ya teh jessica. Hidup itu penuh dengan cobaan. Mereka tuh cuma sirik aja. Biarin atuh."

"Kok belum pulang kampung? Kan udah diijinin sama @corbuzier. Nanti cari embak sementara buat lebaran."

"Mau jd kknya azka or mamanya jess." (Put/fei)

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/ckjessica)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini