Sukses

Deddy Corbuzier Mantap Gapai Tujuan Bersama Chika Jessica

Deddy Corbuzier tampak memeluk mesra wanita 27 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier memang tak mengelak jika dirinya menyukai sosok Chika Jessica, meskipun banyak pertentangan di kalangan netizen. Malah, mentalist tenar itu mengakui bahwa kebersamaannya dengan Chika memiliki sebuah tujuan hidup bersama.

Deddy Corbuzier

Apakah hal ini mengindikasikan jika hubungan mereka benar-benar serius dan mengarah ke jenjang selanjutnya? Yang jelas, diakui Deddy bahwa ia tidak mencari sensasi semata.

baca juga: Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Soal Chika Jessica

Dalam foto mesra itu Deddy Corbuzier tampak memeluk Chika Jessica dari belakang. (sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier)

Itulah yang dikatakan ayah Azka Corbuzier lewat unggahan Instagram miliknya. "Dan kami bersama bukan untuk sebuah sensasi. Kami bersama untuk sebuah tujuan. Apapun itu nanti," tulis Deddy Rabu (15/7/2015) untuk keterangan foto mesranya bersama wanita yang bernama asli Sisca Jessica.

Unggahan foto Deddy dan Chika terlihat sangat mesra. Mereka ada di pintu mobil. Pada foto kedua yang diperlihatkan, Deddy tampak memeluk Chika dari belakang, tangan Deddy mendarat di perut mungul Chika. Sementara wanita dengan model rambut bob tersebut menyiratkan untuk diam.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Lebih jauh, mantan suami Kalina Oktarani itu mengutarakan sisi lain yang dilihat dari Chika. Dan, mungkin inilah yang membuat daya tarik Chika di mata pria yang gemar mengenakan pakaian warna gelap.

"Selama ini kalian mengenal sosoknya yang periang. Lucu. Dan apapun itu. Tapi saya melihat sesuatu yang berbeda di dirinya. Sesuatu yang tidak semua bisa melihatnya. It`s not blind but its able to see what others fail too."

baca juga: Perasaan Azka Lihat Kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.