Sukses

Promosi Usai, EXO Gelar Acara Khusus untuk Fans

Promosi proyek musik EXO bertajuk Love Me Right berakhir, fan meeting siap digelar.

Liputan6.com, Jakarta EXO sukses dengan album kedua bertajuk EXODUS. Buktinya, album tersebut serta repackaged album Love Me Right tercatat menorehkan rekor terjual stau juta keping.

Kegiatan promosi proyek musik itu pun telah usai. Untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya, EXO akan menggelar fan meeting yang akan diselenggarakan di Tiongkok, 16 dan 17 Juli 2015, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Konser SM Town yang berlangsung di Jepang dikabarkan membuat salah seorang personel EXO cedera.

Di acara tersebut, personel EXO akan menyambut penggemarnya dengan ramah. Mereka akan membubuhkan tanda tangan, serta berfoto bersama penggemar. Jika beruntung, pelukan dari personel EXO juga akan didapatkan.

Selain acara langsung, EXO juga menyempatkan diri menyapa penggemarnya yang disebut EXO-L yang tak bisa hadir melalui dunia maya. Lewat situs resmi EXO-L, EXO akan berkomunikasi dengan fans.

EXO

Meski tak menatap secara langsung, EXO disebut-sebut akan memberikan pelayanan khusus untuk penggemar, termasuk mengobrol. Fans mengirimkan pertanyaan yang akan dijawab oleh personel EXO.

Jadi, EXO akan memuaskan hasrat EXO-L yang ada di negeri tiongkok. Selain fan signing, EXO juga akan melanjutkan perjalanan dengan serangkaian konsernya EXO PLANET #2 The EXO’luXion in BEIJING di Tiongkok, 18 dan 19 Juli 2015.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini