Sukses

Salman Khan Berhasrat Torehkan Prestasi di Tiap Perannya

Salman Khan memiliki impian untuk terus menorehkan prestasi dengan setiap peran yang ia mainkan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan menjadi sorotan dengan film Bajrangi Bhaijaan. Meski baru akan dirilis pada 17 Juli mendatang, film itu dianggap sebagai salah satu karya yang bakal meraih sukses Bollywood dan mencapai box office.

Salman Khan sendiri tak merasa puas dengan hasil kerjanya di Bajrangi Bhaijaan. Alasannya, prestasi dirinya dalam Bajrangi Bhaijaan belum terlihat dengan jelas.

Impian Salman Khan yaitu terus melompati setiap peran yang dimainkannya. "Saya selalu membandingkan rekor film yang saya mainkan saat ini dan sebelumnya," ujar Salman Khan, diwartakan Times of India, Rabu (15/7/2015).

Salman Khan mulai bergerilya melakukan promosi film Bajrangi Bhaijaan. Dalam film ini, Salman Khan beradu akting dengan Kareena Kapoor.

Bajrangi Bhaijaan mengisahkan tentang seorang gadis kecil asal Pakistan yang tersasar hingga masuk ke dalam wilayah India. Sudah menjadi rahasia umum Pakistan dan India terlibat konflik dalam waktu yang cukup lama. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini