Sukses

Scott Disick Terus Tunjukkan Sisi Negatifnya

Scott Disick terus menunjukkan perilaku aslinya yang penuh dengan sikap negatif di depan publik. Seperti apa Scott Disick yang sesungguhnya?

 

Liputan6.com, Jakarta Di dunia hiburan, Scott Disick dikenal sebagai pasangan Kourtney Kardashian yang bermain dalam reality show Keeping Up with The Kardashian. Scott Disick memang menunjukkan perilaku buruknya.

Scott Disick dikenal kerap kali mabuk-mabukan hingga gemar pesta, Kourtney Kardashian akhirnya menyerah. Alih-alih sadar denganperbuatannya, Scott Disick justru membuat kemelut lebih parah dalam hubungannya dengan Kourtney kardashian.

Scott Disick tertangkap kamera berpesta dengan mengundang perempuan di bawah umur di kediamannya di Florida, Los Angeles. Selain itu, Scott Disick juga terlihat mabuk-mabukan hingga mengonsumsi kokain.

Scott Disick yang terlihat berpesta dengan perempuan di bawah umur [Foto: RadarOnline].

"Orang-orang yang datang ke pesta yang digelar Scott Disick sibuk dengan minuman keras dan barang haram," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Rabu (15/7/2015).

Dalam salah satu foto, Scott Disick terlihat mabuk hingga tak sadarkan diri di sebuah sof. Tampaknya Scott Disick tak mau memikirkan masalah yang tengah dialaminya dengan ibu dari tiga anaknya itu, Kourtney Karadsahian.

Sejak putus dari Kourtney kardashian, Scott Disick dilarang menggunakan nama besar keluarga yang berpengaruh di reality show itu.

Sementara itu, Scott Disick dilarang menggunakan nama besarnya. Kourtney sempat khawatir Scott Disick hanya mengejar keuntungan dan kekayaan Kardashian.

"Keluarga Kardashian telah menyewa pengacara untuk mengurus masalah ini. Scott Disick tak bisa lagi mengambil keuntungan dengan dari nama besar Kardashian," ujar sebuah sumber.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini