Sukses

Hamil 7 Bulan, Perut Fanny Fabriana Tak Terlalu Besar

Perut Fanny Fabriana yang tak terlalu membesar di usia 7 bulan menurut dokter hal yang normal.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Fanny Fabriana sudah menginjak tujuh bulan tiga minggu. Namun, di usia kehamilannya yang terbilang tua, perut pemain FTV ini tak membesar seperti wanita hamil pada umumnya.

Namun, Fanny tak merasa khawatir akan hal itu. Sebab, sang ayah yang juga seorang dokter telah mengatakan bahwa si jabang bayi sehat dan baik-baik saja.

Fanny Fabriana [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sudah cek sih, kata dokter nggak apa-apa. Papah aku juga kan dokter, katanya nggak masalah. Aku dan bayi aku sehat," kata Fanny di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015).

Pun begitu, Fanny dilarang oleh sang ayah untuk melakukan perjalanan jauh. Bahkan untuk pulang ke kampung halaman sang suami, Zacky Badrudin, bintang film Hari Untuk Amanda ini dilarang oleh sang ayah.

"Aku cuma nggak boleh pulang kampung. Kalu ke Bandung, kampung halaman aku sih nggak apa. Tapi kalau ke kampung suami di Ciamisyang nggak boleh," kata Fanny Fabriana. (Fac/fei)

Fanny Fabriana [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.