Sukses

Tak Ditahan, Vitalia Shesya Akhirnya Direhab

Namun belum diketahui dimana Vitalia Shesya akan direhabilitasi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Lima jam menjalani assesmen di Balai Laboratorium Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Vitalia Shesya akhirnya diputuskan menjalani rehabilitasi.

Hasil pemeriksaan assesmen terhadap Vitalia Shesya menunjukkan kalau model beranak dua itu membutuhkan detoksifikasi di panti rehabilitasi. Dengan demikian, Vitalia Shesya tak ditahan karena positif menggunakan narkoba.

Vitalia Shesya usai menjalani pemeriksaan di BNN [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya direhab," ucap Vitalia Shesya saat ditemui usai menjalani assesmen di Balai Laboratorium Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2015) malam.

Sayangnya, belum diketahui di mana Vitalia Shesya akan menjalani rehabilitasi. "Pokoknya saya direhab, di BNN. Mohon maaf ya semuanya," kata Vitalia Shesya singkat.

Vitalia Shesya usai menjalani pemeriksaan di BNN [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Vitalia Shesya menjalani pemeriksaan di BNN Pusat sejak pukul 16.45 WIB. Sebelumnya, ia lebih dulu menjalani proses detoksifikasi di panti rehabilitasi.

Asessmen yang dilakukan BNN diperlukan untuk mengetahui berapa lama Vitalia Shesya menggunakan narkoba. Jika terbukti dirinya merupakan pecandu dan sudah lama menggunakan narkoba, sangat mungkin BNN menahannya dan melanjutkan perkara ke pengadilan.

Vitalia Shesya ditangkap polisi bersama enam orang rekannya di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 11 Juli 2015 malam. Dari pemeriksaan urine, Vita positif menggunakan ekstasi. Namun karena tak ada barang bukti dari Vita, polisi pun membebaskannya dan hanya mewajibkannya untuk didetoksifikasi.  (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini