Sukses

Chika Jessica Girang Akun Instagram-nya Dikomentari Agnes Monica

Chika Jessica memang sempat membuat video parodi dirinya menggabungkan video Agnes Monica menyanyi dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Jagat dunia hiburan sedang heboh dengan kabar kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier sebagai pasangan. Meski banyak orang yang sempat mengoloknya, Chika rupanya tak kehilangan sosok ceria pada dirinya. Artis dan presenter itu masih sempat menyenangkan diri sendiri bersama idolanya, Agnes Monica.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Chika mengaku ngefans kepada pelantun `Coke Bottle` tersebut. Bahkan, Chika sampai membuat video duet dengan Agnes. Tentu bukan duet sungguhan, ia hanya menggabungkan video dirinya menyanyi dengan video Agnes di Instagram bertajuk `AgnezMo feat ChikaMo`.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Kegirangannnya berlanjut karena ternyata Agnez Mo--nama panggung Agnes Monica-- mengomentari video kocak tersebut. "lucu banget kamu!!!" tulisnya pada Rabu (16/7/2015) malam disertai dengan emoticon tertawa sampai menangis.

Sontak, Chika sangat gembira. Wanita yang memiliki model rambut bob tersebut langsung mengabadikan momen ini dengan aplikasi `capture` di ponselnya.

Agnes Monica (Source: Instagram.com)

"Sumppaaaahh ini apaah? Demi apaah finally oh my God finally kegigihan guve membuahkan hasilll gak sia2 sering tag-in foto diri sendiri pake nama AgnezMo di Instagram. En Finally di video parody aku yg ini," demikian keterangan foto yang ditulis Chika.

Rupanya, Chika tak peduli jika orang-orang menilainya berlebihan. Bagi wanita bertubuh mungil itu, ini adalah salah satu ekspresinya.(Put/Tho)

 

Berikut ini video parodi Chika Jessica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.