Sukses

Pernah Miskin, Ini Cara Adinda Thomas Motivasi Anak Yatim

Dinda kecil hidup sederhana dan harus berjualan koran untuk biaya sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Adinda Thomas tak pernah lupa tentang kehidupan penuh perjuangan di masa kecil. Lepas dari popularitas yang ia punya saat ini, Dinda kecil hidup sederhana dan harus berjualan koran untuk biaya sekolah.

"Waktu kecil, keluarga kami bukan keluarga berada. Papa sering ajak Dinda untuk jualan koran, jualan mainan. Pengalaman-pengalaman masa kecil ini yang bikin Dinda kuat," kata Dinda di hadapan puluhan anak yatim dalam acara buka puasa bersama yang ia gagas di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lewat secuplik kisah pilu itu, Dinda ingin menekankan kepada anak-anak yatim yang hadir agar jangan berhenti berharap meski tersandera keterbatasan. Cita-cita merupakan mimpi yang wajib dikejar.

"Makanya sejak kecil, kalau ditanya cita-cita, aku ingin jadi artis, ingin jadi orang kaya. Kita harus mengejar cita-cita, jangan berhenti berjuang ya adik-adik," kata Dinda memberi motivasi.

Karier Adinda di pentas hiburan makin benderang setelah tahun lalu wajahnya rajin muncul di Film Televisi (FTV). Tahun ini, Dinda terlibat di film layar lebar 'Youtubers'. Satu judul film lagi masih ia rahasiakan dan bakal rilis jelang akhir tahun. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

Video Terkini