Sukses

Tak Lebaran Bareng, Ada Apa Dengan Risty Tagor dan Stuart Collin?

Stuart Collin membantah jika rumah tangganya retak.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron ganteng Stuart Collin saat ini lebih sering tinggal di Bogor bersama sang bunda. Stuart memang harus membagi kasih sayangnya antara Risty Tagor dan sang bunda. Namun meski begitu pria berdarah Inggris itu membantah jika rumah tangganya retak. Perihal pisah sejenak itu, Stuart beralasan dirinya menemani sang ibu.

Stuart Collin dan anak Risty Tagor, Arsen. Foto: Faisal R. Syam

Artinya di Lebaran nanti, Risty di Jakarta dan Stuart di Bogor. Namun kondisi tadi bukan berarti mereka pisah rumah apalagi tengah terjadi masalah.

"Nggak, kata siapa pisah rumah? Karena ibu aku sendiri, Nggak boleh menelantarkan ibu dan nggak boleh menelantarkan istri. Jadi, gue bolak-balik Jakarta-Bogor," ujar Stuart di Jakarta, baru-baru ini.

Risty Tagor. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Stuart mengaku akan bolak-balik dari Bogor ke Jakarta. Rencananya setelah salat Id, ia segera meluncur ke Jakarta menemui sang istri. Sayang, Stuart tak menjelaskan kenapa Risty tak ikut ke Bogor saja.

"Aku salat Id di Bogor, sama kakak dan ibu aku. Karena Risty sedang berhalangan salat. Jadi aku sama ibu aku," tandasnya. (Adt/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini