Sukses

Intip Cantiknya Caitlyn Jenner Main Tenis

Sekarang Caitlyn Jenner tahu alasan wanita harus mengenakan bra khusus saat berolahraga.

Liputan6.com, Los Angeles: Kepercayaan diri Caitlyn Jenner kian hari kian bertambah, ia kini bisa tertawa lepas karena banyaknya dukungan orang-orang atas keputusannya menjadi seorang transgender. Hal itu diperlihatkan Cait--panggilan akrab Caitlyn Jenner-- dalam promo acara reality show baru bertajuk `I Am Cait`.

Dalam kesempatan itu, Cait juga memperlihatkan sisi kecantikannya dipadu dengan hijaunya lapangan tenis. Cait memakai rok mini dan bando, ia tampak memesona. Rupanya, jiwa mantan atlet Olimpiade ini tak ditinggalkan begitu saja.

hollywoodlife.com

Cait begitu lincah bermain tenis. Ditambah lagi, penampilannya dalam balutan kaos ketat hijau muda dan rok mini putih membuat wanita 65 tahun itu terlihat menggoda. "Sekarang aku tahu alasan wanita membutuhkan bra khusus untuk olahraga," katanya seperti dilaporkan Dailymail, Kamis (16/7/2015).

baca juga: Tampil Memesona, Caitlyn Jenner Sewa Penata Busana Angelina Jolie

Dailymail

Maklum, ukuran dada Cait kini 36D, tentu pergerakannya tak semudah ketika dulu masih menjadi pria. Namun, ayah Kendall dan Kylie Jenner itu sepertinya mudah melakukan adaptasi, ia berlari dengan lincah kesana kemari. Reality Show ini akan ditayangkan perdana mulai 2 Agustus 2015 pukul sembilan malam waktu setempat di channel E!

baca juga: Caitlyn Jenner Ungkap Hidup Tersiksa Saat Masih Jadi Pria

Caitlyn Jenner tampak menawan dengan foto tampak belakang. Gaun panjangnya membuat Cait tampak anggun (sumber foto: People.com)

Dalam promo video itu tampak juga Cait dan ibunya, Esther Jenner. Adegan emosional ibu dan anak transgendernya pun berlangsung. "Aku masih orang yang sama," kata Cait kepada ibundanya. "Itulah jiwamu," timpal Esther. (Put/Adyaksa Vidi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.