Sukses

Chand Kelvin Teringat Sungkeman Lebaran dengan Olga Syahputra

"...tapi pastinya sepi banget ya Lebaran nggak ada Olga," tutur Chand Kelvin.

Liputan6.com, Jakarta Kenangan bersama Olga Syahputra kembali terngiang di benak Chand Kelvin. Ia masih ingat betul, kalau tahun lalu baru saja menghabiskan momen Lebaran bersama mendiang Olga.

Ilustrasi Olga Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

baca juga: Jelang Lebaran, Raffi Ahmad Mimpi Olga Syahputra?

"Ya misalnya kayak hari pertama Lebaran itu gue ke rumah Olga, gue sungkeman sama dia. Baru hari keduanya gue mudik. Itu tahun lalu ya, masih terasa banget," ucap Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Ada banyak hal yang biasa dilakukan Chand Kelvin ketika bersama Olga Syahputra di hari kemenangan itu. Misalnya saja saat membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada asisten mereka, tepat di malam takbiran.

Chand Kelvin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

baca juga: Jelang Ramadan, Tarra Budiman Belum Ziarah ke Makam Olga

"Kita tuh biasanya punya momen dimana pas Lebaran, Olga suka bagi-bagi THR buat asisten-asistennya. Sekitar jam setengah lima pagi setelah takbiran," kenang Chand Kelvin.

Olga Syahputra

Kini, tak ada lagi sosok Olga Syahputra yang periang dan kerap membahagiakan siapapun yang berada di dekatnya. Chand Kelvin pun mengaku, Lebaran tanpa Olga Syahputra terasa sepi.

"Yang pasti kalau dibilang sedih iya, cuma di sini kami sebagai teman dan sahabat sudah bisa mengikhlaskan Olga. Tapi pastinya sepi banget ya Lebaran nggak ada Olga," tutupnya. (GIE/ Put)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.