Sukses

6 Orang Hengkang, Cherrybelle Kini Hanya Punya 3 Personel

"Kenapa kami semua keluarnya bareng?" ujar Cherly.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah lesunya popularitas girlband dan boyband, Cherrybelle justru membawa kabar buruk. Enam orang personelnya resmi menyatakan diri hengkang dari girlband yang mempopulerkan lagu 'Love Is You' itu.

liputan6.com

Enam personel Cherrybelle tersebut adalah Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia dan Felly. Mereka memutuskan untuk tak lagi melanjutkan formasi Cherrybelle yang semula  berjumlah sembilan orang.

"Kami sudah tak satu visi dan misi dengan CBM Entertaiment, manajemen Cherrybelle," ucap Cherly bersama kelima orang personel Cherrybelle yang memutuskan hengkang di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

Liputan6.com/ Hernowo Anggie

Menurut Cherly, enam wanita cantik yang hengkang itu memutuskan untuk mengembangkan karier di luar girlband yang sudah membesarkan nama mereka di panggung musik Tanah Air.

"Kenapa kami semua keluarnya bareng? Karena kami ingin mengembangkan karier yang bisa kami lakukan," papar Cherly.

Dengan hengkangnya enam personel Cherrybelle, praktis saat ini girlband yang berdiri sejak 27 Februari 2011 ini tinggal menyisakan tiga orang personel. Yakni, Angel, Novi dan Christy. (GIE/Put)

liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.