Sukses

Venna Melinda Sahur On The Road Bersama Tukang Becak

Selama empat hari, artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu berkunjung ke beberapa tempat di Kediri, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari raya Idul Fitri, Venna Melinda masih sibuk dengan kegiatan sosial. Selama empat hari, artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu berkunjung ke beberapa tempat di Kediri, Jawa Timur.

Selain Rapat Dengar Pendapat dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Venna juga datang memberi santunan dan bingkisan lebaran untuk Panti Asuhan, Yayasan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Venna Melinda

"Saya ingin berbagi dengan mereka dan mendengarkan langsung masalah serta keluhan-keluhan mereka. Dan tentunya, nanti kalau sudah bertemu dengan mereka, saya ingin mereka mengirimkan proposal melalui Rumah Aspirasi saya, Omahe Venna Melinda," ujar Venna Melinda kepada wartawan, Selasa (15/7/2015).

Tidak hanya itu, kunjungan empat hari di Kediri itu juga diselingi dengan kegiatan 'Sahur On The Road' bersama puluhan tukang becak.

"Selain ini, saya juga menyambangi para tukang becak di Kediri. Saya ingin berbagi juga dengan mereka, sekalian sahur. Jadi judulnya Sahur On The Road bareng tukang becak di Kediri," kata Venna Melinda yang melakukan kunjungan dari 10 - 13 Juli 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.