Sukses

Nycta Gina Ditinggal Pacar di Malam Takbiran

Di malam terakhir bulan Ramadan itu pacarnya, Rizky Kinos harus syuting di malam Takbiran.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak orang yang memilih untuk berlibur di malam takbiran, tidak demikian halnya dengan artis yang juga dokter Nycta Gina. Dirinya terpaksa tidak bisa berkumpul dengan sang kekasih karena di malam terakhir bulan Ramadan itu  pacarnya, Rizky Kinos harus syuting di malam Takbiran.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [Foto: Instagram Nycta Gina]


"Nggak ada yang spesial karena pacar syuting," ucapnya saat fitting baju pernikahan bersama Rizky Kinos di Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu.

Memang, jelang menikah presenter kocak itu ingin selalu di samping sang kekasih. Namun lantaran kerjaan, Gina harus rela lalui malam takbiran tanpa kehadiran orang tercinta.

Nycta Gina menghabiskan waktu berlibur bersama Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)


Sementara soal tradisi Lebaran, seperti masyarakat pada umumnya Gina juga mempersiapkan THR untuk orang-orang yang bekerja di rumahnya. Ia juga menuturkan di hari kedua Lebaran akan mengunjungi rumah kekasihnya.

"Kalau THR pasti, untuk driver, pembantu aku di rumah, manager aku, selalu aku siapkan. Hari pertama aku lebaran bareng keluaga di rumah, nah hari kedua aku ke rumah buat silatuhrami bareng keluarga Kinos," tutup Gina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.