Sukses

Kemesraan Keluarga Lebaran, Raisa Cantik Kenakan Hijab

"Selamat idul fitri utk saudara saudarikuu...," kata Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana merayakan hari kemenangan umat Islam tahun ini bersama keluarganya. Ia mengunggah foto kemesraan ramadan tahun ini dengan ayah dan ibunya melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya. Pelantun `Jatuh Hati` tersebut tampak duduk di sebuah kursi taman didampingi kedua orangtuanya. Yang istimewa dari penampilan wanita 25 tahun itu adalah hari ini Raisa berhijab.

"Selamat idul fitri utk saudara saudarikuu, saatnya silaturrahmi dan bersenang2 bersama keluarga! :)," kicau Raisa Kamis (16/7/2015).

baca juga: Merdunya Suara Raisa Saat Mengaji

sumber foto: Twitter Raisa

Ibu Raisa duduk, sedang sang ayah berdiri. Mereka tersenyum ke arah kamera, kerudung ungu Raisa membuatnya terlihat lain, mungkin jika tak benar-benar mengamati Anda pun akan pangling, bukan begitu?

Raisa banyak mengunggah foto kebersamaan bersama dengan keluarga besarnya di Twitter. Penyanyi yang baru saja menggelar konser di Jakarta beberapa waktu silam tersebut juga menulis pesan universal bagi siapa saja yang belum bermaaf-maafan di hari yang Fitri ini.

baca juga: Romantisme Raisa di 'Ramadan Jazz Festival 2015'

sumber foto: Twitter Raisa

"Dan utk orang2 yg hatinya msh dipenuhi dgn negativity, semoga pas lebaran bisa "libur" rasa bencinya terhadap dunia. Walaupun cuma sehari:)," cuap Raisa lagi.

Unggahan Raisa ini langsung dibanjiri penggemarnya. Berbagai pujian tampak dituliskan netizen di bawah foto manis Raisa. Selain itu, ucapan selamat Idulfitri juga berdatangan.

"yaAllah ka yaya cantik banget. Minal aidin sekali lagi ya kak," balas seorang fans. (Put/ Adyaksa Vidi)

sumber foto: Instagram Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini