Sukses

Fans Hiasi Medsos Pemeran Elif dengan Ucapan Selamat Lebaran

Penggemar Serial Elif yang tayang di SCTV ramai-ramai mengucapkan selamat Idulfitri di media sosial pemerannya.

Liputan6.com, Jakarta Idulfitri 1436 H dianggap menjadi momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia meraih kemenangan. Pemeran Serial Elif yang tayang di SCTV berasal dari Turki yang kebanyakan beragama Islam.

Dengan alasan itu, penggemar Elif dari berbagai negara, termasuk Indonesia, menghiasi kolom komentar dengan ucapan selamat Lebaran. Akun media sosial milik Selin Sezgin (Melek), Emre Kivilcim (Selim), Altuğ Seçkiner (Kenan), Cemre Melis Çınar (Arzu), dan Gülçin Tunçok (Zeynep).

Mereka ramai-ramai menuliskan Happy Eid Mubarak (Selamat Idulfitri) di foto terakhir yang diunggah pemeran Elif di akun berbagi gambar Instagram miliknya. Salah satunya, pada akun milik Altuğ Seçkiner (Kenan). Foto terakhir Atug Seckiner adalah saat ia berpose dengan pemeran Arzu, Cemre Melis Çınar.

Altuğ Seçkiner kebanjiran komentar dari penggemarnya di Indonesia yang mengucapkan Selamat Lebaran.

Akun milik mohavnguardhappy menulis,"eid mubarak @altug.seckiner." Akun islam_is_my_life55, memberikan komentar, MUTLU BAYRAM 《 HAPPY EID MUBARAK dalam foto yang diunggah pemeran Kenan bersama Arzu itu.

Pemeran Zeynep (Zaenab) dalam Serial Elif yang tayang di SCTV.

Selanjutnya, dalam akun milik si cantik Gülçin Tunçok. Foto terakhir yang diunggah adalah gambar dirinya dalam nuansa hitam-putih. Akun syf.zr menulis, "happy Ied Mubarak ♥♥ @gtuncok -Indonesia." (Des/Put)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.