Sukses

Ucapan Idul Fitri Aura Kasih Berhijab Undang Perhatian Fans

Aura Kasih membuat pangling di hari Lebaran ini.

Liputan6.com, Jakarta Aura kasih mengucapkan selamat Idul Fitri melalui Instagramnya kepada 1,8 juta followernya. Aura tampil dalam balutan hijab putih. Wanita 27 tahun tersebut tampak menuliskan ucapan dengan desain yang dibuatnya.

"Happy Eid Mubarak. Selamat Idulfitri. Mohon maaf lahir dan bathin," tampak Aura Kasih dalam sebuah gambar. Foto Aura kal ini tampak berbeda. Ya, di hari Kemenangan umat Muslim ini Aura kasih menutup auratnya. Senyumnya menyiratkan ketulusan hati.

sumber foto: Instagram Aura Kasih

Pada akhir ucapannya tertulis tagar `auralovers`. Unggahan itu terpampang di akun pribadi Aura hari ini, Jumat (17/7/2015). Aura mendapat banyak ucapan dari penggemarnya.

"Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," tulis seorang netizen. "Berhijab tambah cantik aura kasih, lbh anggun," tulis yang lain.

baca juga: Lucunya Video Puisi Sunda Milik Aura Kasih

sumber foto: Instagram Aura Kasih

baca juga: Aura Kasih Unggah Foto Kesakitan Setelah Cabut Gigi

Aura Kasih mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai finalis Miss Indonesia 2007 dari Lampung. Single perdananya bertajuk `Mari Bercinta`, namun Aura mencoba aktingnya dengan bermain di `Asmara Dua Diana` yang dirilis Desember 2008 lalu. (Put/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini