Sukses

Cara Delevingne Sebut Kecenderungan Seksual Bukan Sebuah Fase

Cara Delevingne memberikan pernyataan kontroversial mengenai gender yang menurutnya berbeda dari wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Cara Delevingne memang memilih jalan hidupnya dengan seorang wanita. Cara Delevingne pun mendapatkan sebutan jika gender wanita yang telah menjadi takdirnya adalah sebuah fase yang harus dilaluinya.

Pewawancara Rob Haskell sempat membuat Cara Delevingne berang dengan hasil wawancaranya. "Orangtua Cara Delevingne sempat menyebutkan, wanita hanya sebuah fase bagi model itu. Mungkin saja memang benar."

"Cara Delevingne sempat diminta untuk percaya dengan seorang pria. Tapi, Cara Delevingne keras kepala, mungkin memang hanya wanita lain yang mengerti dia."

Foto: The Daily Mail

Mendengar itu, Cara Delevingne sempat meradang. Ia mengatakan jika gender itu bukan sebuah fase. Cara Delevingne tak menampik kabar kebebasan berekspresi dalam dirinya dalam memilih kekasihnya sesama wanita.

"Kecenderungan seksual saya bukan sebuah fase. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri," ujar Cara Delevingne, diwartakan The New York Times, Jumat (17/7/2015).

Menurut Cara Delevingne, dirinya justru merasa hidupnya jauh lebih indah dengan hubungannya itu. "Jatuh cinta dengan seseorang akan membuatmu lupa dengan hal lainnya di dunia. Itu yang saya rasakan saat berakting."

Saat ini, Cara Delevingne memang tengah menjajal kemampuan aktingnya dalam film Suicide Squad. Rupanya saat berakting, Cara Delevingne lupa dengan segala hal. (Des/ Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini