Sukses

Tyrese Gibson Ucapkan Idul Fitri dan Unggah Foto Sheikh Zayed

Tyrese Gibson mengucapkan Selamat Lebaran dan mengunggah foto seorang penguasa Abu Dhabi, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan.

Liputan6.com, Los Angeles Meski beda keyakinan, Tyrese Gibson turut mengucapkan selamat Idul Fitri untuk umat Islam. Hal itu disampaikannya lewat akun Twitter pribadinya. Bintang Fast and Furious tersebut juga mengunggah foto seorang penguasa Abu Dhabi, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan, yang juga merupakan presiden Uni Emirat Arab yang pertama.

"Selamat Idulfitri kepada semua umat Muslim di seluruh dunia. #EidMubarak beristirahat dengan damai kepada sumber inspirasiku HH Zayed bin Sultan Al Nahyan terberkatilah untukmu dan keluargamu," tulis Tyrese untuk keterangan foto pria berjanggut dan bersorban tersebut.

sumber foto: Instagram Tyrese Gibson

Tampak Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan tersebut tertawa lepas dalam gambarnya, Tyrese langsung mendapat banyak tanda suka untuk unggahannya itu, sekitar 30,8 ribu.

Dari keterangan fotonya, teman main mendiang Paul Walker tersebut juga mengatakan dirinya sangat beruntung dan merasa terberkati mengenal banyak sosok inspiratif Uni Emirat Arab (UEA).

mobilelikez.com

Tyrese juga mengutarakan rencananya untuk mengunjungi UEA pada 21 Agustus mendatang, jika tak ada aral melintang ia juga berniat mendatangi Qatar.

Sementara itu, Tyrese mengaku senang banyak sambutan positif tentang album terbarunya `Black Rose` dari UEA. Nama Tyrese Gibson belakangan banyak dibicarakan karena sempat dianggap mualaf, namun ia mengonfirmasi jika hal itu tidak benar adanya. Ia menghormati Islam namun tidak menganut agama tersebut. (Put/Des)

baca juga: Tyrese Gibson Bantah Pindah Keyakinan dan Minta Video Dihapus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini