Sukses

Ibu Briana Jungwirth Cemas Masa Depan Anaknya Hancur

Kehamilan Briana Jungworth atas anak Louis Tomlinson tersebut membuat ibu Briana ketakutan. Kenapa?

Liputan6.com, London Kabar kehamilan Briana Jungwirth buah cintanya dengan Louis Tomlinson sempat heboh. Pasalnya kedekatan keduanya tidak diketahui publik, tiba-tiba kabar Briana hamil menyeruak. Meski begitu, Briana dan Louis menyambut dengan bahagia. Tetapi ada seorang yang cemas dengan hal itu. Dialah ibu tiri Briana.

baca juga: Siapakah Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson?

Briana Jungwirth mulai dekat dengan Louis Tomlinson pada Mei 2015. (foto: sugarscape)

Dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (17/7/2015) ibu tiri Briana khawatir jika hidup anaknya tersebut jadi carut-marut. Sang ibu khawatir ketenaran Louis sebagai salah satu personel One Direction tersebut mungkin membuat Briana diolok dan dijelek-jelekkan fans Louis.

"Aku sangat stres dengan semua artikel yang kubaca melalui internet, malam itu. Kuharap semua ini tidak mengacaukan hidupnya (Briana Jungwirth). Dia sangat mengutamakan privasi. Dia bukan orang yang suka mengunggah aktivitas ke Facebook," kaya ibu tiri Briana ke Mail Online.

Briana Jungwirth dikabarkan tengah hamil anaknya dengan Louis Tomlinson. (foto: dailymail)

Apalagi, lanjut sang ibu, Briana memang masih sangat muda. Briana masih 23 tahun, ia adalah seorang penata gaya. Kehidupan pelik sebuah rumah tangga belum pernah dihadapi Briana selama ini. 

Tahun ini menjadi saat terberat boyband tenar One Direction. Setelah kehilangan seorang personelnya, Zayn Malik, kini Louis Tomlinson dikabarkan segera memiliki seorang bayi. Fans One Direction--Directioners-- terkejut dengan hal ini. Sebagian dari mereka tidak bisa menerima kenyataan idolanya tak lama lagi akan dipanggil ayah. (Put/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.