Sukses

Emma Stone Jatuh Hati dengan Lagu I Am The Best Milik 2NE1

Emma Stone ternyata telah terhipnotis dengan lagu K-Pop milik 2nE1 bertajuk I Am the Best.

Liputan6.com, Jakarta Lagu I Am the Best milik 2NE1 berada di posisi pertama Billboard World Digital Songs. Girl band K-Pop 2NE1 membuktikan jika lagu yang mereka nyanyikan masih terus dinikmati pecinta musik K-Pop meski dirilis 2011 silam.

Hebatnya lagi, lagu I Am The Best milik 2NE1 berhasil mengalahkan lagu legendaris Somewhere Over The Rainbow. Rupanya lagu yang dinyanyikan 2NE1 itu juga membuat Emma Stone jatuh hati.

Baca juga: Lagu I Am The Best Makin Dilirik Penikmat Musik

Lagu milik 2NE1 bertajuk I Am The Best tetap dilirik penikmat musik dengan banyak penonton di situs berbagi video YouTube.

Bahkan, Emma Stone mengatakan, ia terobsesi dengan lagu I Am The Best. Dalam wawancara bersama Conan O’Brien, Emma Stone menyebutkan, lagu I Am The Best benar-benar membuat dirinya terhipnotis.

"K-Pop itu menjadi fenomena global. Kombinasi yang menakjubkan, membuat saya kecanduan. Saya baru tahu mengenai 2NE1 saat mengunjungi Korea Selatan beberapa waktu lalu," ujar Emma Stone, diwartakan The Korea Herald, Jumat (17/7/2015).

Emma Stone saat diwawancarai Conan O’Brien mengungkapkan jatuh hati dengan lagu milik 2NE1 bertajuk I Am the Best.

"Saya suka lagu I Am The Best (Saya yang Terbaik). Lagunya benar-benar keren. Sebenarnya, lagu itu sudah lama dirilis, tapi saya tetap menyukainya, girl band yang menyanyikannya 2NE1." (Des/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.