Sukses

Cerita Krisdayanti yang Nyaris Gagal Lebaran

Krisdayanti nyaris gagal berlebaran bersama suaminya, Raul Lemos. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama Tanah Air Kridayanti hampir gagal merayakan Lebaran bersama sang suami, Raul Lemos. Saat itu, Raul Lemos harus melewati daerah erupsi Gunung Raung saat melakukan perjalanan dari Dili, Timor Leste.

"Saya khawatir banget. Jujur saja, saya langsung bengong saat mengetahui kalau penerbangan ke Jakarta dari Timor Leste sempat ditutup," ucap KD ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jumat, (17/7/2015).

Baca juga: Raul Lemos Berhasil Lewati Erupsi, Krisdayanti Ucapkan Syukur

 Krisdayanti merasa dirinya bisa total beribadah selama menjalani ibadah puasa

Menurut Krisdayanti, suaminya itu mau menyerah begitu saja. Raul Lemos berusaha sampai ke Jakarta demi merayakan Idulfitri bersama Krisdayanti dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Saat aktifitas gunung Raung menurun, Raul Lemos berhasil mendapatkan tiket untuk terbang ke Jakarta.

"Alhamdulillah, ini memang sudah rezeki. Saat mau terbang ke Jakarta, sempat terhambat karena erupsi. Tapi akhirnya bisa sampai dan lebaran bersama istri dan anak," tambah Raul Lemos.

Awalnya, Raul sempat pasrah tak bisa merayakan Lebaran bersama istri dan anak-anaknya. Jika hak itu terjadi, Raul Lemos sudah menyiapkan suatu cara dengan komunikasi melalui skype.

"Zaman sekarang sudah modern. Jadi, komunikasi lebih mudah. Saya bersyukur akhirnya sampai juga ke Jakarta. Ini namanya rezeki," ungkap Raul.(Pur/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.