Sukses

Melek di Serial Elif Ucap Selamat Lebaran dalam Bahasa Indonesia

Artis cantik asal Turki Selin Sezgin yang merupakan pemeran Melek mengucapkan selamat Lebaran untuk umat Islam yang merayakannya.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idulfitri dianggap sebagai momen kemenangan bagi umat Muslim yang merayakannya. Tak mau ketinggalan, artis cantik asal Turki Selin Sezgin yang merupakan pemeran Melek dalam Serial Elif yang tayang di SCTV mengucapkan Selamat Lebaran.

Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Melek menghaturkan Selamat Idulfitri dalam bahasa Indonesia. Tampaknya, Melek mulai belajar bahasa Indonesia untuk menyapa penggemar Serial Elif.

Selin Sezgin, pemeran Melek yang merupakan ibu Elif dalam Serial Turki Elif, mengucapkan Selamat Lebaran dalam bahasa Indonesia.

"Herkese iyi bayramlar! Selamat hari raya idul fitri," tulis Melek dalam Bahasa Indonesia di akun Instagram miliknya, Jumat (17/7/2015).

Melek diambut hangat penggemarnya, khususnya dari Indonesia, yang memenuhi kolom komentar dengan ucapan serupa. Salah satunya, akun mennil menulis, "Selamat hari raya Idul fitri juga @selnsezgin."

Melek memang merupakan salah satu pemeran Elif yang akan datang ke Indonesia, bersama tiga pemain lainnya. Sedikit bocoran Emre Kivilcim (Selim), Gülçin Tunçok (Zeynep) dan Isablle Damla Güvenilir (Elif) yang akan menyapa penggemar di Tanah Air.

Selin Sezgin, pemeran Melek yang merupakan ibu Elif dalam Serial Turki Elif, menyapa `Selamat Pagi` dalam bahasa Indonesia.

Tak hanya kali ini saja, Melek menyapa dalam bahasa Indonesia. Sebelumnya, di keterangan foto liburan yang diunggahnya, Melek juga menggunakan bahasa Indonesia yaitu "Selamat pagi."(Des/Ppt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.