Sukses

Yuni Shara Senang Bisa Lebaran di Rumah Baru

"... kan jarang bisa ngumpul bareng kalau bukan Lebaran," ujar Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini benar-benar menjadi berkah buat Yuni Shara. Janda dua anak itu akhirnya bisa merasakan Idulfitri di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Lebaran kali ini yang beda karena sekarang di rumah baru ya, suasana baru juga," kata Yuni Shara ditemui di kediaman Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015). Hunian baru Yuni Shara ini dibuat dengan tema khusus, white house classic.

sumber foto: Instagram Yuni Shara

Pelantun `Mengapa Tiada Maaf` tersebut melakukan salat Idul Fitri di tempat baru juga. Jika biasanya Yuni melakukan salat di masjid, kali ini di lapangan terbuka milik Marinir.

"Pas tinggal di Lebak Bulus salatnya itu di masjid, kali ini di lapangan. Ini baru buat saya dan anak-anak," ujar Yuni.

baca juga: Sekilas Dikira Pocong, Penggemar Takut Lihat Lukisan Yuni Shara

liputan6.com

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi itu selalu berusaha untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Maklum, sebagai seorang artis dan penyanyi Tanah Air, kegiatan Yuni sangat padat. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman ketimbang keluarganya sendiri.

"Lebaran wajib jadi ajang ngumpul keluarga. Kan jarang bisa ngumpul bareng kalau bukan Lebaran," tutup Yuni.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.