Sukses

Cerita Jun Ji Hyun yang Kini Dianggap Vampire Cantik

Jun Ji Hyun ternyata juga masuk dalam salah satu kategori seleb Korea Selatan yang disebut vampire cantik.

Liputan6.com, Jakarta Jun Ji Hyun merupakan artis cantik asal Korea Selatan yang bermain dalam drama Man From the Star. Dalam drama ini, Jun Ji Hyun beradu akting dengan Kim Soo Hyun yang maish berusia 27 tahun.

Meski begitu, chemistry yang ditunjukkan kduanya terlihat sangat kuat hingga tampak serasi. Padahal, Jun Ji Hyun lebih tua enam tahun daripada Kim Soo Hyun. Dengan alasan itu, Jun Ji Hyun pun disebut sebagai vampir cantik.

Jun Ji Hyun saat tampil dalam acara Midnight TV Entertainment, baru-baru ini.

Vampir cantik merupakan sebutan khusus bagi seleb asal negeri ginseng yang tampak awet muda. Selain Jun Ji Hyun, Sandara Park `2NE1` juga menyabet gelar tersebut.

Saat diwawancarai variety show ternama Midnight TV Entertainment, Jun Ji Hyun bahkan sempat disindir suaminya, Choi Jun-hyuk, yang merasa wajah sang artis terlihat sangat muda.

Jun Ji Hyun saat tampil dalam acara Midnight TV Entertainment, baru-baru ini.

"Karena wajah saya ini, suami jadi sering mengatakan, `kau harus mulai mengaplikasikan tata rias.` Saya menjadi bingung," ujar Jun Ji Hyun yang membuat semua orang di studio tertawa, diwartakan The Korea Herald, Jumat (17/7/2015).

Jun Ji Hyun juga menyebutkan perannya sebagai artis terkenal di Man From the Star sungguh unik, berbeda dengan kehidupan nyata. "Di drama itu, semakin saya merasa makin spesial, saya justru bertambah kesepian."(Des/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.