Sukses

Rizky Aditya-Alyssa Soebandono Pacaran?

HARI-HARI belakangan ini mungkin terasa lebih indah bagi aktor sinetron Rizky Aditya. Kabar berembus, Rizky sudah menemukan tambatan hati baru. Sang pujaan hati tak lain adalah artis sinetron Alyssa Soebandono. Namun, Rizky mengelak ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Alyssa. "Ada-l...

HARI-hari belakangan ini mungkin terasa lebih indah bagi aktor sinetron Rizky Aditya. Kabar berembus, Rizky sudah menemukan tambatan hati baru. Sang pujaan hati tak lain adalah artis sinetron Alyssa Soebandono. Namun, Rizky mengelak ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Alyssa. "Ada-lah teman dekat. Tapi pacar yang protect banget sih nggak lah," kata Rizky. Rizky mengakui, hubungannya dengan Alyssa cukup dekat. Di waktu senggang pun ia sering menelepon, bahkan pergi bersama. Rizky juga menilai, Alyssa sebagai persona yang baik dan cantik. Namun, kedekatannya selama ini cuma sebatas teman. "Teman dekat saja... ya gitu deh," ujar Rizky setengah tertawa. Berbeda dengan pembalap Rifat Sungkar. Ia tampak bangga memperlihatkan pacar barunya, Sissy Pricilla. Mereka berdua pun tak canggung memperlihatkan kemesraan. Padahal sebelumnya kisah asmara Rifat jarang terpantau media. Sejak resmi menjadi pacar Rifat, Sissy mengaku sang kekasih menuntut beberapa hal. Dalam berbusana, misalnya. Rifat meminta Sissy selalu berpakaian sopan. Pembalap kelahiran Jakarta, 22 Oktober, 1978 ini juga melarang Sissy menerima tawaran dipotret dengan menggunakan pakaian minim. "Saya pasti melarang. Kancingnya copot satu saja aku bilang pasang lagi," kata Rifat. Meski banyak menuntut, Sissy mengaku tidak keberatan dengan sikap Rifat tersebut. Padahal tawaran bermain film beradegan "berani" bukan tak pernah menghampiri. Namun, Sissy lebih memilih tawaran pekerjaan yang lain. "Mendingan aku cari aman aja," ucap Sissy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini