Sukses

Lebaran Tahun Ini, Syahrini Pakai Baju Seadanya dan Make-up Tipis

Syahrini tak mengeluarkan tren nyeleneh untuk tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai artis yang selalu membuat trend-nya sendiri, terlebih saat mengenakan busana muslim. Sebut saja kaftan Abaya Renda yang sempat dikenalkan tahun lalu saat lebaran.

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelantun `Sesuatu` itu tak mengeluarkan tren baru tahun ini. Menurut Syahrini pakaian apapun yang dikenakan yang penting tampak anggun dan menawan.

baca juga: Posisi Syahrini Memeluk Bocah Ini Bikin Heboh

sumber foto: Instagram Syahrini

"Lagi nggak mood bikin jargon atau beri nama baju sendiri gitu. Biasanya kan spontan kalau kasih nama. Sekarang tuh yang penting cantik, cantik, cantik," ucap Syahrini dengan nada khasnya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/7/2015).

Selain itu, alasan mendasarnya karena Syahrini ingin berpenampilan apa adanya."Lagi bosan dengan mengusung nama baju. Tahun ini tahun yang syahdu buat aku. Baju seadanya saja," ujarnya.

Syahrini juga ditanyai soal bulu mata dan pacar oleh polisi. (Foto: Instagram/princessyahrini)

Tak hanya pakaian, soal riasan wajah pun Syahrini memilih biasa-biasa saja. Padahal sebelumnya Syahrini selalu nyentrik dalam berdandan. "Sekarang nggak pake bulu mata juga, lagi bosan. Lagi mau natural saja. Bulu mata asli tumbuh panjang dan tebal. Dulu kan pendek dan tipis. Sekarang paling pakai maskara saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini