Sukses

Cerita Yuni Shara Tak Mau Ikuti Jejak Krisdayanti Saat Lebaran

Tak Seperti Krisdayanti, Yuni Shara tak pernah mau mengikuti jejak adiknya, Krisdayanti saat lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Setiap datangnya hari lebaran, Krisdayanti terlihat menyiapkan semuanya dengan baik, termasuk pakaian yang dikenakan keluarga kecilnya. Krisdayanti selalu mengenakan pakaian seragam dengan suami dan anak-anaknya.

Hal itu berbanding terbalik dengan kakaknya, Yuni Shara, yang tak mau mengikuti jejak adiknya. Yuni Shara mengak malas mengenakan busana seragam bersama keluarganya saat berlebaran.

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

"Kalau lebaran, saya tidak pernah mengenakan pakaian yang sama dengan anak-anak, beda sama Yanti (sapaan Krisdayanti)," ujar Yuni Shara ditemui di kediaman Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

Untuk lebaran kali ini, Yuni memilih tampil beda dengan mengenakan busana dress berwarna putih. Padahal, Yuni Shara selalu memilih baju muslim tiap lebaran.

"Baju lebarannya kali ini mau tampil beda saja," ujar Yuni.

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Menurut Yuni, busana bukan menjadi hal penting saat lebaran. Menurut Yuni Shara, menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hari yang fitri ini merupakan tujuannya. "Yang penting itu hati kembali ke fitri, kalau pakaian nomor sekian."(Des/Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini