Sukses

Lebaran Chika Jessica, dari Selfie Keluarga Sampai Pesan Ramadan

Chika Jessica tak mau ketinggalan memamerkan kebersamaan keluarganya di hari nan Fitri ini.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica tampak sangat ceria di hari raya Idulfitri 1436 H ini. Di tengah banyaknya kritikan masyarakat tentang kedekatannya dengan Deddy Corbuzier, Chika tampak tersenyum bahagia bersama keluarganya. Dibalut baju Lebaran bernuansa putih, Chika tampak menunjukkan selfie bersama orang-orang yang dicintainya itu.

"Chika Jessica with Family just wanna say: Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah. Like this foto if you love your family too," tulis Chika Jumat (17/7/2015) via Instagram.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Ada kolase empat foto yang menunjukkan ekspresi keluarga besar Chika. Yang jelas, artis yang kerap mengunggah video-video lucu itu berada di tengah.

Dalam foto lain yang diunggah tak lama setelah itu, wanita 27 tahun tersebut tampak mengenakan kerudung. Paras cantik Chika diterpa sinar matahari pagi. Dari beberapa komentar netizen yang terlihat di Instagram Chika, wanita itu baru saja melakukan salat Ied.

Chika tampak mengenakan kerudung dan kacamata. Pesan Ramadan kali ini pun sangat menyentuh hati, bukan begitu? "Semoga hati kita kembali Fitrah,Amin semoga kita semua kembali suci,bersih,seputih baju lebaran Chika," tulis bintang 1`Merantau` itu. (Put/Des)

sumber foto: Instagram Chika Jessica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini