Sukses

Laudya Cynthia Bella Sudah Biasa Ditanya Soal Nikah Saat Lebaran

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan dirinya juga kerap kali dihantui dengan pertanyaan `kapan nikah?` saat kumpul lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, momen Lebaran dianggap sebagai ajang berkumpul bagi keluarga dan kerabat. Hal itu juga dilakukan oleh artis cantik yang baru saja memutuskan `hijrah` yaitu Laudya Cynthia Bella.

Namun bagi gadis yang masih lajang seperti Laudya Cynthia Bella, lebaran bisa juga menjadi momok karena `dihantui` pertanyaan mengenai pernikahan. Saat diwawancarai sebuah stasiun televisi swasta, personel BBB itupun mengungkapkan jawaban paling pas saat bertemu dengan keluarga atau kerabat.

Aktris cantik Laudya Cynthia Bella saat ditemui pada sebuah acara di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (16/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya sih sudah khatam saat ditanya mengenai `kapan nikah.` Keluarga saya memang memang biasa seperti itu. Jika dulu, saya sempat bingung menjawabnya, tapi sekarang saya lebih memasrahkan semuanya kepada Allah SWT," ujar Bella.

Lebih jauh, Bella mengatakan, dirinya juga telah berikhtiar dan berdoa mengenai jodoh. Jadi, Laudya Cynthia Bella tak mau pusing lagi jika ada pertanyaan soal menikah.

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

"Yang penting, saya sudah ikhtiar dan berdoa. lalu, semuanya sudah Allah SWT yang mengatur. Saya rasa Allah SWT memberikan yang terbaik. Jika saya belum sampai ke titik itu, saya memang harus fokus ke karier saya."

Kini, keluarga inti Bella juga sudah memahami kondisinya, "mama dan papa memang sudah jarang bertanya. Tapi, keluarga-keluarga yang lain justru lebih sering bertanya soal nikah. Saya jadi sudah terbiasa."(Des/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini