Sukses

Angelina Sondakh Mantapkan Hati untuk Berhijab

Kali ini ada yang berbeda dengan penampilan Angelina Sondakh.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh kembali merayakan hari lebaran di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur akibat kasus suap Wisma Atlet beberapa tahun lalu.

Namun kali ini ada yang berbeda dari penampilan Angie-- sapaan Angelina Sondakh. Wanita itu kini ia  memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

Sebelum meninggalkan KPK, Angelina Sondakh sempat melemparkan senyum ke arah media yang telah menunggunya sejak pagi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu dilontarkan kekasihnya, Brotoseno, usai menjenguk Angie bersama anak semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid. "Saat ini dia (Angelina Sondakh) sudah berhijab. Semoga dia senantiasa ikhlas dan istiqomah," ucap Brotoseno, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat, (17/7/2015).

Menurut Brotoseno Angie nampak lebih cantik mengenakan hijab. Ia berharap kalau Angie tetap konsisten. "Semoga tetep istiqomah dan tetap tabah menjalani semuanya," ujarnya.

Angelina Sondakh sedih tak bisa mendampingi putranya selama masa pertumbuhan.

Dalam pertemuannya dengan sang kekasih, Brotoseno menyampaikan pesan dari keluarga Angie. Tak hanya itu, ia juga membawakan makanan kesukaan Angie. "Pesan keluarga untuk Angie, supaya dapat menjaga diri baik-baik. Karena apapun yang terjadi adalah cobaan hidup," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.