Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pilih Lebaran di Bandung

Menjelang kehadiran sang anak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pilih Lebaran ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Momen lebaran memang dijadikan beberapa orang untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Tak mau ketinggalan tradisi saat Lebaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan pulang ke rumah Raffi yang berada di Bandung. Padahal, Nagita Slavina biasanya menghabiskan momen lebaran di Yogyakarta.

Foto: Instagram

Raffi Ahmad mengungkapkan, ia memang memilih mengunjungi Bandung karena usia kandungan sang istri yang terus membesar. "Rencananya ingin jalan-jalan ke luar kota. Tapi, lebih aman ke Bandung karena Gigi (panggilan Nagita Slavina) sudah mau lahiran," ujar Raffi Ahmad saat diwawancarai di sebuah acara di televisi swasta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Gigi sudah tidak boleh naik pesawat. Jadi, tak boleh bepergian jauh karena tinggal menunggu waktu. Menurut prediksi dokter, satu bulan setelah lebaran ini anaknya akan lahir," katanya.

Sementara itu, Raffi Ahmad belum mengetahui apa jenis kelamin sang jabang bayi. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku pasrah apapun jenis kelamin anak yang diberikan Sang Pencipta.(Des/Put)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini