Sukses

Cerita Lebaran Pertama Andien Bersama Suami

Setelah menikah 27 April 2015, tahun ini merupakan lebaran pertama Andien bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jazz Andien memiliki cerita tersendiri mengenai lebaran tahun ini. Alasannya, ini kali perdana Andien merayakan Idulfitri bersama sang suami, Irfan Wahyudi.

Andien dan Irfan yang menikah menikah 27 April 2015 beranggapan lebaran tahun ini menjadi momen indah bagi mereka berdua. "Setelah sebulan berpuasa yang telah kami lalui, rasanya benar-benar bahagia sekali," ujar Andien saat diwawancarai stasiun televisi swasta Tanah Air.

Andien Aisyah - Ippe (Foto: Instagram)

Andien memilih menghabiskan waktu di Jakarta untuk berlebaran. Alasannya, keluarga besar Andien dan sang suami sudah banyak yang berdomisili di Jakarta.

"Biasanya kami berkumpul di rumah keluarga atau kerabat yang memang paling tua. Lalu, hari kedua lebaran, ada keluarga yang open house biasanya kami akan berkunjung ke sana."

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

Soal pakaian, Andien dan suami mengaku malas mengenakan pakaian yang sama seperti pasangan pada umumnya. "Untuk pakaian, kami tak mau memilih baju seragam. Kami paling anti pakai seragam. Jadi, mungkin hanya warna saja yang sama yaitu putih."

Sebelumnya, Andien juga mengungkapkan berkah Ramadan tahun ini yang ia rasakan sebagai seorang istri. Andien merasa lebih nikmat menjalani puasa dengan bersama sang suami.(Des/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini