Sukses

Cafe GGT Miliknya Penuh, Agus Dhukun Batal Gelar Open House

Meski batal menggelar open house bersama karyawan dan teman-teman, mantan pasangan duet Ratna Listy itu tetap bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Agus Dhukun terpaksa batal menggelar open house di hari pertama Lebaran. Pasalnya, Cafe GGT (Gubug Gembok Tjinta) miliknya yang sedianya dipakai untuk bersilaturahmi dengan teman-temannya dipenuhi tamu.

"Padahal di pintu depan sudah ditutup dan diberi tulisan closed. Tapi tetap saja mereka masuk dan menganggap Cafenya buka," tutur pemilik album Hitam Putih itu saat dihubungi, Jum'at (17/7/2015)

Agus Dhukun


"Kita cuma bisa ketawa melihat banyaknya tamu, padahal kita memang tutup, libur Lebaran. Makanan yang disediakan juga menu Lebaran seperti opor ayam, ketupat dan beberapa cemilan khas GGT, ”Tahu Gila”, Singkong," tambahnya.

Meski batal menggelar open house bersama karyawan dan teman-teman, mantan pasangan duet Ratna Listy itu tetap bersyukur. "Cafe penuh itu kan berkah, rezeki datang nggak boleh ditolak. Tamu yang datang juga sudah terbiasa kesini, ada juga yang membawa rombongan untuk ke Raja Ampat," katanya.

Lanjut penyuka Kopi dan warna Hitam ini, ia senang Cafe GGT miliknya itu bisa menjadi icon Wisata Kuliner di kota Sorong, Papua Barat. "Cafenya itu diresmikan 8 Agustus dan baru beroperasi sekitar bulan Oktober 2014. Tapi bisa dibilang nggak pernah sepi pengunjung," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.